Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR
Puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan penelitian dan skripsi yang berjudul PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DEPARTEMEN PENJUALAN PT. PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG Skripsi ini adalah untuk memenuhi salah satu syarat kelulusan dalam meraih derajat sarjana Ekonomi program Strata satu (S-1) Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Skripsi ini membahas mengenai permasalahan yang ada yaitu pengertian insentif dan kinerja karyawan. Selama ini penelitian dan penyusunan skripsi ini, penulis tidak luput dari berbagai kendala. Kendala tersebut dapat di atasi berkat bantuan bimbingan dan dukungan dari berbagai pihak. Penulis ingin menyampaikan rasa Terimakasih kepada :
  1. Dosen pembimbing Drs. H. Supardi A Bakrie, M.P.A selaku pembimbing I Skripsi dan Afriyadi Cahyadi, S.E M.M selaku pembimbing II Skripsi yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran untuk membimbing serta memberikan sarana dalam menyelesaikan Skripsi ini. 
  2. Dr. Mohamad Adam. S.E, M.E, selaku ketua jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. 
  3. Hj. Rina Tjandrakirana DP, S.E, Ak, M.M, selaku Ketua Program Fakultas Ekonomi kampus Palembang Universitas Sriwidjaya. 
  4. Drs. M . Komri Yusuf, S.E, M.Si, selaku Sekretaris Program Fakultas Ekonomi Kampus Palembang Universitas sriwidjaya. 
  5. Dosen penguji Dr. Hj. Zunaidah, S.E, M.Si yang telah membantu memberikan kritik dan saran. 
  6. Semua Bapak/Ibu desen yang telah memberikan ilmu dan pengetahuan selama penulis mengikuti perkuliahan di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. 
  7. Kepada kedua orangtuaku tercinta yang tak henti menghadiahkanku limpahan doa,cinta, dan kasih sayangnya serta semangat, motivasi, dan dukungan baik moril maupun materil selama ini. 
  8. Seseorang yang 6 tahun terakhir ini selalu ada menemaniku baik dalam keadaan apapun dan selalu support aku untuk hidup lebih baik lagi “#AF” 
  9. Teman – teman sejawat Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwidjaya angkatan 2009 yang telah membantu dan memberikan semangat selama proses pengerjaan skripsi ini, teman – temanku lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu. 
Semoga Allah SWT membalas budi baiknya dan memberikan berkah kepada kita semua. Amien.

Palembang, 13 Maret 2013


Penulis

Advertisement

Lagi Naik Daun